The Last Of Us Bagian 2: Tonton video baru dengan gameplay dan masukkan game

The Last Of Us Bagian 2: Tonton video baru dengan gameplay dan masukkan game

 

The Last Of Us Bagian 2 Tonton video baru dengan gameplay dan masukkan game
The Last Of Us Bagian 2 Tonton video baru dengan gameplay dan masukkan game

The The Last Of Us Bagian 2 diharapkan dengan kecemasan besar dan bukan

tanpa alasan. Trailer resmi dirilis pada 6 Mei, sementara minggu lalu kami merasakan permainan gameplay video baru, berkat episode dari seri yang disebut Inside The Last Of us Part 2 .

Namun, kali ini State of Play datang , acara digital khusus , yang mencakup video yang berlangsung sekitar 24 menit. Ini dimulai dengan trailer , diikuti dengan demonstrasi kecil gameplay , dengan direktur gim, Neil Dakman, memberikan informasi tentang fitur-fitur barunya, yang banyak.

Lebih tepatnya, kita melihat Ellie menggunakan tali untuk melewati celah, berenang atau bahkan naik perahu, hal-hal yang tidak dia lakukan di game pertama, ketika ada banyak peningkatan dalam senjata.

The Last of Us Bagian II

Tentu saja, bertahun-tahun telah berlalu sejak itu, Ellie telah tumbuh dan sekarang berusia 19 tahun, setelah berkembang menjadi pejuang yang tangguh, yang tidak ragu melakukan apa pun untuk bertahan hidup.

Selama permainan, gamer akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi lokasi

baru, serta bertemu faksi dan zombie perang, dengan makhluk baru, yang lebih menakutkan, ditambahkan ke TLOU2.

Faktanya, salah satu dari mereka disebut Shambler dan itu adalah makhluk kasar, berselimut gelembung yang meluncurkan awan benih, mampu membakar Anda jika Anda berada di dekatnya dan Anda tidak dapat menghindarinya.

Adapun Joel , ia kadang-kadang muncul dalam permainan, tetapi tidak jelas apakah Anda akan dapat menggunakan karakternya. Namun, yang terbaik dari video datang dari 14:28 sampai akhir, karena menempatkan kita pada posisi yang kita semua inginkan pada 19 Juni, di gamer, bermain dengan karakter Ellie.

Kami baru saja melihat video, kami langsung masuk ke dalam permainan, kami

mengalaminya seolah-olah kami sedang bermain sekarang dan kami sangat menyukainya, Anda akan melakukan hal yang sama ketika Anda melihatnya, jadi Anda tidak bisa menunggu tanggal rilis untuk datang dalam tiga minggu. Jangan lupa bahwa ini tersedia untuk pre-order di PlayStation Store .

Sumber:

https://adventuregamespubs.com/seva-mobil-bekas/