Tenri Muslinda Lantik Wakil Ketua Pengadilan

Tenri Muslinda Lantik Wakil Ketua Pengadilan

 

Pengadilan Negeri Bogor Tenri Muslinda

Ketua Pengadilan Negeri Bogor Tenri Muslinda berharap dan mendoakan agar Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor yang baru saja diambil sumpah jabatannya dan dilantik supaya tetap amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Sebab, kelak semuanya akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT juga bangsa dan negara.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor

Doa dan harapan itu disampaikan Tenri usai acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor yang baru, R. Hendral yang menggantikan Agung Sulistiyono. Acara berlangsung di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Bogor, jalan Pengadilan, Kota Bogor, Jumat (21/07/2017).

“Dengan dilandasi komitmen dan niat yang ikhlas serta pengalaman sebelumnya yang juga telah beberapa kali menjabat sebagai wakil ketua pengadilan negeri, maka saya yakin dan percaya wakil ketua yang baru ini mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan pimpinan Mahkamah Agung RI,” kata Tenri.

Wali Kota Bogor Bima Arya

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya yang juga turut menghadiri acara tersebut mengatakan, bahwa pergantian posisi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor itu diharapkan dapat melanjutkan sinergi yang sudah terjalin selama ini dengan baik antara Pemerintah Kota Bogor, Muspida, dan Pengadilan Negeri Bogor.

 

Artikel terkaitĀ  :