Tampilan baru Kaskus untuk semua pengguna

Tampilan baru Kaskus untuk semua pengguna

 

Tampilan baru Kaskus untuk semua pengguna
Tampilan baru Kaskus untuk semua pengguna

Kaskus, forum internet terbesar di Indonesia setelah beberapa hari yang lalu mengalami maintenance selama beberapa menit, akhirnya sudah berjalan normal. Etapi bukan hanya itu lho masbro dan mbaksis, kaskus sekarang juga mempunyai wajah baru yang sangat keren. Mudah-mudahan, bukan hanya tampilannya saja yang keren, tapi isinya juga lebih menambah keren dan tambah wawasan kita juga. Tampilan baru ini akhirnya diluncurkan dan menjadi satu-satunya tampilan Kaskus yang digunakan untuk publish thread baru. Saat tulisan ini di buat, memang sudah tampak tampilan yang baru tersebut sih, tapi kami tidak tau kalau nantinya ada maintenance lagi.

Sebenernya sih Kaskus sudah pernah memakai tampilan yang baru ini pas

awal tahun 2012. Tapi, karena mungkin banyak hal yang menggangu, tampilan tersebut akhirnya kemudian dibatalkan. Mereka akhirnya melakukan pengujian tampilan yang baru tersebut dalam proses beta, dimana hanya pengguna yang memiliki undangan saja yang bisa mencoba tampilan baru tersebut. Sekarang, SEMUA pengguna kaskus di paksa untuk menggunakan tampilan yang baru ini.

Berikut ini tampilan baru Kaskus.co.id jika masbro dan mbaksis belum login:

Tapi jika kalian sudah login, dan mengakses kaskus.co.id maka tampilannya akan berupa seperti ini:

Bedanya adalah kalau masbro dan mbaksis udah login, halaman utamanya

akan berupa Live Posting profil masing-masing pengguna. Halaman Live Posting itu akan menampilkan thread atau posting terbaru dari teman akun profil kalian atau penjual favorit yang kalian ikuti. Nah, ini katanya mas @adarwis halaman Live Posting tersebut akan mendorong pengguna untuk melakukan pertemanan dengan lebih banyak orang di Kaskus agar halaman Live Postingnya tidak tampak kosong. Certitanya seperti halaman Home di Facebook gitu deh. Masbro dan mbaksis masih bisa mengakses tampilan Kaskus yang lama di old.kaskus.co.id , tapi cuma bisa baca doang, ndak bisa posting atau buat thread baru.

Memang akan ada beberapa orang yang akan tidak suka dengan tampilan

yang baru ini. Tapi saya percaya bahwa yang namanya perubahan yang lebih baik itu akan memakan waktu yang lebih panjang agar dapat di terima oleh masyarakat. Ciyus?

Bagaimana menurut teman-temin sekaliayan? Suka ndak? Cocok ndak? sama tampilan Kaskus yang baru ini?

Baca Juga: