Suatu Sore di Kafe Milik Rian D’MASIV, Food Update

Suatu Sore di Kafe Milik Rian D’MASIV, Food UpdateSuatu Sore di Kafe Milik Rian D'MASIV, Food Update

Artis membuka usaha kafe? Itu biasa. Penyanyi bikin studio rekaman? Sudah biasa juga. Tapi artis punya kafe dan studio musik sekaligus dalam satu tempat. Itu tidak semua artis bisa. Dan Rian vokslis grup band D’Masiv salah satu pemilik kafe serta studio macem itu.

Mengambil tempat di wilayah Ciledug Raya, tepatnya satu deretan dengan universitas Budi Luhur. Food Update nama kafe milik Rian ini untuk ukuran kafe termasuk kecil. Tidak terlalu luas. Bentuknya memanjang ke belakang.

Bagian depan untuk pengunjung yang merokok. Bagian dalam untuk yang tidak merokok. Bagian dalam hanya terdiri atas beberapa set meja kursi. Dengan sisi kanan pintu masuk sebagai pusat kegiatan kafe. Mulai dari urusan pemesanan, pembayaran dan keperluan lain. Semuanya berpusat di meja tersebut.

Bagian luar kafe

Untuk urusan menu, ada banyak pilihan. Mulai dari makanan ringan seperti kentang goreng, aneka mie sampai aneka menu nasi. Begitu pun untuk minuman. Hampir semua jenis minuman ada. Bahkan yang sedang nge-hits saat itu pun ada, yaitu ice kepal milo. Tentu saja disesuaikan dengan sajian di kafe food update. Oleh karena itu namanya food update. Karena selalu up date terhadap jenis makanan yang hits saat itu.

Menariknya lagi, meski termasuk kecil tapi kafe food update menyediakan mini panggung yang bisa digunakan untuk performance secara live. Jadi jika ingin mengadakan acara di sana tinggal berikan saja konsepnya untuk disetujui pihak kafe. Biasanya anak-anak sekolah yang kerap mengadakan acara ulang tahun di sana.

Kafe food update memang tergolong kecil. Tapi terdiri atas tiga lantai. Lantai dua studio musik. Lantai tiga sebagai kantornya. Jika memilki band dan ingin mencari tempat berlatih. Tak usah bingung. Datang saja ke kafe food update. Harga sangat terjangkau dan tertera jelas. Sehingga bisa disesuaikan dengan kantong geng kalian.

Bersama Kiki D’MASIV
Namanya juga kafe artis. Jadi jika sedang beruntung kita bisa bertemu dengan pemilik kafe yang tak lain artis tersebut. Di sini kita bisa ngobrol santai bareng si artis tanpa perlu berdesakan dan berebut seperti saat ia sedang perfomance. Itu salah satu keuntungannya.

Sisi menarik yang lain dari kafe food update, kita seperti berada di dalam galeri. Sebab di tiap dinding kafe terpampang berbagai koleksi si artis. Ada yang foto si artis dengan prestasinya. Ada juga foto si artis dengan idolanya. Karena kafe ini milik Rian d’Masiv. Maka kita bisa melihat foto-foto koleksi si Rian di sini. Baik dia sebagai vokalis band atau dia yang seorang penggemar sepak bola. Penasaran? Datang saja ke food update. Kafe ini buka mulai pukul 16.00 WIB sampai dini hari.

 

Sumber: https://areaponsel.com/dari-drum-yang-dapat-digulung-hingga-ponsel-arloji-ada-di-iceei/