Sepuluh Negara dengan Koneksi Internet Terlambat

Sepuluh Negara dengan Koneksi Internet Terlambat

Sepuluh Negara dengan Koneksi Internet Terlambat

Pada era sekarang, era di mana teknologi menjadi sebuah keharusan dimiliki. Koneksi internet pun menjadi hal yang tidak dapat disangsikan keberadannya, setiap orang pasti membutuhkan koneksi internet. Karena semua informasi di berbagai belahan dunia bisa diakses dengan adanya koneksi internet, selain itu koneksi internet pada zaman sekarang mampu menggantikan berbagai hal seperti jual-beli, pembayaran, pemesanan tiket, pemesanan transportasi online, juga bisnis. Semua itu bisa dijalankan dengan adanya koneksi internet sebab kesemuanya kini telah digantikan oleh sistem online. Hal itu membuat segala aktivitas manusia menjadi semakin mudah. Dengan demikian, jelas sekali bahwa koneksi internet tidak dapat dihilangkan keberadaannya. Namun tahukah Anda? Meskipun hampir tidak ada negara tanpa koneksi internet, masih sangat banyak negara-negara di dunia ini yang memiliki koneksi internet yang belum baik.
Daftar sepuluh negara dengan koneksi internet terlambat dari yang Paling Bawah

1.Malaysia

Negara yang menjadi tetangga Indonesia ini ternyata menduduki peringkat ke sepuluh dari sepuluh negara dengan koneksi internet terlambat. Kecepatan internet yang dimiliki negara ini adalah sebesar 3,2 Mbps. Koneksi ini telah lebih baik dari tahun sebelumnya, jika dipersentase maka kenaikannya adalah 4 persen.

2. Kazakhstan

Negara dengan koneksi internet terlambat ke sembilan adalah Kazakhstan. Negara ini diketahui telah menggunakan internet sejak tahun 2001. Namun meskipu dikatakanlambat, koneksi internet di negara ini telah mengalami kenaikan sebanyak 4,2 persen.
Baca Juga VR Dipasangkan di Sepatu Taclim

3. Indonesia

Siapa sangka bahwa ternyata Indonesia menduduki peringkat ke delapan

sebagai negara dengan koneksi internet terlambat. Dibandingka dengan Kazakhstan, penggunaan internet di Indonesia lebih cepat. Tercatat, Indonesia telah resmi menggunakan internet sejak tahun 1983. Manun dari kurun waktu 1983 sampai sekarang, koneksi internet di Indonesia masih tergolong lambat, yakni hanya mencapai 1,5 Mbps. Namun meskipun demikian, dibandingka dengan tahun sebelumnya, kecepatan koneksi internet di Indonesia telah mengalami peningkatan, yakni sebanyak 13 persen.

4. Suriah

Negara yang tengah dilanda konflik ini tercatat peringkat ke tujuh sebagai negara dengan koneksi internet terlambat. kecepatan aksses internet di negara ini tercatat hanya sebesar 19 persen dibanding kecepatan internet secara global. Namun, hal ini tetap dianggap baik bagi pihak Suriah, pasalnya dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kecepata akses internet di negara ini telah mengalami peningkatan sebesar 10 persen.

5. Bolivia

Bolivia menduduki peringkat ke enam dari sepuluh negara dengan koneksi

internet terlambat. Meskipun menduduki peringkat ke enam, negara ini telah mengalami peningkatan koneksi internet sebesar 22 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

negara dengan koneksi internet terlambat

6. India

Perkembangan teknologi di India beberapa tahun terakhir ini memang

diperhitungkan, namun siapa sangka bahwa negara India menduduki peringkat ke empat sebagai negara dengan koneksi internet terlambat. kecepatan internet d negara ini masih belum mencapai 27 persen dari kecepata internet global. meskipun demikian, negara ini juga telah mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya terkait dengan koneksi internet, yakni sebesar 5,6 persen.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/