Sedikit Bocoran tentang Cowok

Sedikit Bocoran tentang Cowok

Sedikit Bocoran tentang Cowok
Sedikit Bocoran tentang Cowok

Hei cewek, mungkin sudah lama kalian ingin tahu sebenarnya seperti apa sosok seorang cowok. Mungkin kalian bertanya2, kenapa sih sikapnya kok kyak gini amat liat cewek cma dr fisiknya doang. mungkin kalian juga menganggap dia kok gak perhatian, atau dia kok lebih mentingin kerjaan dr pada saya, and bla..bla..bla..

Ups.. ntar dulu cewek, jgn asal ambil kesimpulan.

Tentang Cowok

Kalian harus baca dulu bocoran dari saya (cowok) di jamin dah.. Penasarankan?

eits.. tp jangan terburu2 gitu dong

ni saya baru mo tulis.. hehe

y dah deh, selamat membaca ja.,

Mungkin, kalian para wanita berfikir bahwa kami selalu menginginkan wanita hanya berdasar fisik saja, cantik, seksi, elegan, imut, manis n bla..bla.bla…

Tapi taukah kalian itu hanya kriteria awal saja?

Memang pada awalnya kami mendekati kalian karena faktor itu, tapi saat sudah masuk ke jenjang pacaran, kami jauh memilih hati kalian dari pada fisik kalian.

Kami setuju dengan pendapat kalian bahwa wanita mana yg nggak matre? tapi kalau dari awal kalian sudah menunjukan kematrean kalian, kami akan berpikir dua kali sebab kita kaum cowok yg membiayai biaya shoping dan hidup kalian nantinya’

Kalian juga suka berkata : cowok itu egois, nggak perhatian, cowok lebih mengutamakan kerja dari pada wanitanya.?

Mari kita sederhanakan saja :

wanita mana yg nggak mau hidupnya bahagia?

wanita mana yg mau melarat? Dan pria mana yang tega melihat wanitanya menderita?

Taukah kalian, kami mengutamakan kerja demi anak istri di masa depan?

Supaya kalian hidup bahagia..

inilah bentuk perhatian kami  sesungguhnya.

Mungkin kalian berpikir bahwa kami  akan menginggalkanmu saat tua nantinya?

karena sudah nggak cantik, tapi pria itu juga punya perasaan nggak hanya logika saja’

sebab dari kalianlah kami punya keturunan.

kalian yg kasih kami suport dan perhatian.

kecantikan itu nggak abadi, tapi perhatian dan kasih sayang yg abadi!

Ingat kah kalian? saat kalian pergi, kami selalu berkata:

-kalo sudah sampe kasih tau ya..

-hati2 d jalan..

-jaga diri, bla bla..

Walau singkat, itu adalah bentuk perhatian kami dari lubuk hati yg terdalam yg hendak mengatakan:

            “I LOVE YOU”

Kami memang mengunakan logika, karena itu kodrat kami

tapi bukan berarti kami tidak berperasaan?

kami tetap berusaha menjaga kalian dgn sepenuh hati, walau kadang kami terkesan kaku’

Kami tidak menuntut macam2, hanya perhatian, kami hanya ingin yg terbaik untuk kalian..

karena sebenarnya bersama kalian sudah cukup membahagiakan kami.!!

Sumber : https://www.seputarpengetahuan.co.id/2015/03/18-pengertian-kewirausahaan-menurut-para-ahli.html