Samsung Galaxy S20 Series dirilis, bawa 5G, AI dan IoT

Samsung Galaxy S20 Series dirilis, bawa 5G, AI dan IoT

Samsung Galaxy S20 Series dirilis, bawa 5G, AI dan IoT

Samsung Electronics resmi meluncurkan Galaxy S20, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra dengan membawa konfigurasi kemampuan internet generasi kelima atau 5G, kecerdasan buatan atau AI dan Internet of Things (IoT).

“Hari ini kami ingin membawa inovasi dalam pengalaman perangkat seluler, mendorong konvergensi 5G, AI dan IoT ke kehidupan pengguna,” ujar President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics, TM Roh, dalam acara yang yang digelar di San Francisco, Selasa (11/2) siang atau Rabu dini hari WIB, yang disiarkan langsung lewat situs web Samsung.

Baca juga: Samsung ubah strategi pemasaran, rambah “gaming” tahun ini

TM Roh mengatakan 5G dengan kecepatan yang tinggi dan latensi yang rendah kini dapat menambah kemampuan dalam segala lini kehidupan, termasuk dari segi hiburan. Untuk itu, Samsung berusaha untuk membuat 5G tersedia bagi lebih banyak orang dengan kehadiran serangkaian perangkat terbaru.

“Anggota terbaru Galaxy ini membawa pembaruan untuk kamera dengan

optimalisasi AI, juga layanan musik, serta lebih banyak opsi hiburan dengan kekuatan 5G untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menggunakan perangkat mobile,” kata TM Roh.

Hasil tangkap layar President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics, TM Roh, sedang memamerkan Galaxy S20 dalam acara yang yang digelar di San Francisco, Selasa (11/2) siang atau Rabu dini hari WIB, yang disiarkan langsung lewat situs web Samsung. (samsung.com)

Galaxy S20 Series

Samsung sepenuhnya memperbarui kamera pada Galaxy S20 dengan

meningkatkan resolusi kamera.

“Untuk kamera, kami telah bertanya kepada banyak orang dan jawabannya adalah kualitas. Kami membangun ulang sistem kamera secara keseluruhan membawa kamera dengan resolusi tinggi 64MP,” ujar Head of US Product Management Samsung, Drew Blackard.

Khusus untuk Galaxy S20 Ultra, perangkat tersebut dipersenjatai kamera

108MP. Kamera seri Galaxy S20 juga dibekali kemampuan untuk melakukan zoom 30x.

Tidak hanya soal hardware, Samsung juga membenamkan AI pada kamera perangkat seri Galaxy S20, yang salah satunya berfungsi untuk menangkap gambar pada pencahayaan yang rendah.

 

sumber :

https://voi.co.id/seva-mobil-bekas/