Razia Kasih Sayang Satpol PP Taput di Tarutung, 4 Siswa SMP Diamankan Saat Bolos Sekolah

Razia Kasih Sayang Satpol PP Taput di Tarutung, 4 Siswa SMP Diamankan Saat Bolos Sekolah

Razia Kasih Sayang Satpol PP Taput di Tarutung, 4 Siswa SMP Diamankan Saat Bolos Sekolah

Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tapanuli Utara yang

dikordinir oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Taput Rudy Sitorus adakan razia kasih sayang di Tarutung dalam razia itu sebanyak 4 orang siswa SMP diamankan karena bolos sekolah, Tarutung Jumat (17/1) 2020.

menurut Kasatpol PP Taput rajia kasih sayang ini rutin dilaksanakan di tarutung

“Razia kasih sayang ini kita laksanakan secara rutin, jika ada siswa SD,SMP dan SMA yang berani bolos dan cabut saat jam pembelajaran berlangsung maka kami akan tangkap dan akan kami amankan di Kantor Satpol PP Tapanuli “.Kata Rudy Sitorus

ditambahkan olehnya selanjutnya setelah diamankan, maka kami akan berikan

pengarahan dan hukuman seterusnya Kepala Sekolah siswa yang kami tangkap akan kami panggil untuk menjemput anak didik meraka yang bolos saat jam belajar berlangsung” Ucap Rudy Sitorus

Pada kesempatan ini kami minta kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS ) guru dan kepala sekolah agar lebih serius mendidik anak didik (tunas bangsa) dan harapan razia rutin ini agar nantinya tidak ada lagi anak sekolah yang bolos dan cabut saat aktifitas belajar mengajar berlangsung di Kecamatan Tarutung yang kita cintai ini. Pungkas Rudy Sitorus.

Terlihat Media setelah siswa diamankan mereka mendapat arahan,bimbingan

dan nasehat, setelah itu para siswa itu mendapat hukuman dari Satpol PP Taput dengan menghormat bendera merah putih di depan Kantor Satpol PP Tapanuli Utara.

“Jangan saya lihat lagi kalian bolos sekolah, nanti jika kalian ikut juga ketangkap pada saat razia kasih sayang berikutnya maka saya akan memberi hukuman yang lebih keras lagi . Mari hargai keringat orang tuamu (Bapa,mama) kalian agar kalian dapat berguna nantinya di Negara ini setelah tamat sekolah “. Ucap Kasatpol PP Rudy Sitorus kepada Siswa SMP yang terjaring razia kasih sayang tersebut.(MAR)

 

Sumber :

https://www.kakakpintar.id/