PlayStation 5: DualShock 5 akan memiliki tombol tambahan di bagian belakang

PlayStation 5: DualShock 5 akan memiliki tombol tambahan di bagian belakang

 

PlayStation 5 DualShock 5 akan memiliki tombol tambahan di bagian belakang
PlayStation 5 DualShock 5 akan memiliki tombol tambahan di bagian belakang

Sony baru-baru ini mengumumkan aksesori baru untuk pengontrol PlayStation 4 yang disebut Back Button

Attachment. Aksesori ini menambahkan tombol yang dapat diprogram tambahan ke bagian belakang DualShock 4. Sepertinya kontrol PlayStation 5 akan memiliki tombol-tombol tambahan ini built-in.

Pengontrol revolusioner dari PlayStation 5

Menurut paten yang diajukan oleh LetsGoDigital, Sony melepas tombol home PlayStation dari bagian depan DualShock 5. Selain itu, dua pemicu tambahan telah ditambahkan ke bagian belakang pengontrol , pada titik kontak jari dengan badan kontrol.

Poin penting lainnya adalah bahwa DualShock 5 tampaknya memiliki pegangan yang lebih besar yang memiliki mekanisme ekspansi untuk menyesuaikan dengan ukuran tangan pengguna.

Sudah diketahui bahwa controller PlayStation 5 akan menggabungkan beberapa upgrade dibandingkan dengan

DualShock 4. Jadi, tidak mengherankan bahwa Sony telah merilis Back Button Attachment yang menambah fitur controller lama yang akan dimiliki oleh DualShock 5 mendatang. built-in.

Sony tampaknya membuat perubahan yang lebih drastis pada pengontrol DualShock 5 generasi terbaru daripada Microsoft dengan pengontrol Xbox Series X , yang hanya akan menerima beberapa peningkatan berdasarkan apa yang ditawarkan oleh Xbox Elite Series 2.

Sumber:

https://vds.co.id/power-ping-pong-apk/