Pixel 3a dan Pixel 3a XL Dipastikan Segera Dirilis

Pixel 3a dan Pixel 3a XL Dipastikan Segera Dirilis

 

MOUNTAIN VIEW

Handphone Google Pixel 3a dan Pixel 3A XL telah menjadi bahan pokok rumor untuk waktu yang lama. Karena itu, tidak mengherankan banyak orang menjadi tidak sabar peluncuran smartphone kelas terjangkau dari Google itu.

Nah terkait hal ini, ada kabar baik dari Google. Peluncurannya diperkirakan tidak akan lama lagi. Ini diindikasikan cuitan Hiroshi Lockheimer, Wakil Presiden Senior Android, seperti yang dilaporkan laman Phone Arena.

Seperti cuitannya, Lockheimer mengambil gambar dengan ponsel Google yang belum pernah dirilis. Melihat rahasianya smartphone, seharusnya gambar perangkat tidak dibagikan ke area publik.

Bill Hewlett dan Dave Packard

Ungguhan itu muncul setelah dia mengunjungi kantor Bill Hewlett dan Dave Packard. Kemungkinan ponsel ini digunakan untuk keperluan uji coba di skenario “kehidupan” nyata. Mengingat Pixel 4 masih agak jauh dari periode peluncurannya, Pixel 3a atau Pixel 3a XL adalah tebakan terbaik untuk ponsel yang digunakan Lockheimer.

Jika anggapan ini benar, maka kita bisa berharap peluncuran Pixel mid-range segera diwujudkan. Duo Pixel 3a hadir sebagai versi ramping dari seniornya Pixel 3.

Handphone berprosesor kelas menengah dan bodi polikarbonat ini diyakini diberi label harga yang lebih rendah dari pendahulunya. Namun, si kembar tetap dapat mempertahankan status quo dengan kualitas kamera yang sama dengan flagship duo Pixel 3.

Google

Sayangnya sampai sekarang Google Masih belum memberikan kata resmi kapan dan di mana dua handphone tersebut bakal diluncurkan.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/