Pembagian Hasil

Pembagian Hasil

          Kebanyakan dalam pembuaatan usaha online shop jenis ini ialah perorangan, maka tidak ada pembagian hasil dengan pihak manapun dalam usaha online shop ini. Karna laba atau keuntungan yang didapat dari tiap barangnya hanya sedikit, umumnya maksimal pembuatan usaha online ini hanya 2 orang saja. Dengan begitu pembagian hasilnya dapat dilakukan pada akhir tahun atau sesuai dengan kesepakatan waktu pembagian hasil yang dilakukan diawal, prosentasenya yaitu sebesar 50% : 50%.

10.Surat Perjanjian

          Dalam awal menjalankan usaha online shop ini biasanya perjanjian yang dibuat hanya berdasarkan lisan atau ucapan saja, tidak ada surat perjanjian dalam usaha online shop ini. Hal itu terjadi selama tidak ada anggota yang memberikan modal dalam bentuk apapun yang mengharuskan dibuatnya surat perjanjian untuk mendapatkan jaminan hukum.

11.Strategi Pemasaran

Strategi yang akan kami jalankan pada usaha online shop ini antara lain :

Menampilkan barang-barang yang bisa mengundang atau memancing orang untuk melihat-lihat barang yang kita tawarkan.

Memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada calon pembeli.

Memberikan diskon atau potongan harga jika membeli dalam jumlah banyak.

Memberikan diskon khusus kepada pembeli atau pelanggan setia.

Menyediakan fasilitas pembayaran yang lengkap.

Menyediakan fasilitas pengantaran barang yang dibeli secara gratis.

12.Konsep Pemasaran

          Sejahtera Shop ini menerapkan Konsep Pemasaran “Berwawasan Menjual” dengan menggunakan sistem payment yang artinya “ada uang ada barang” Kami beranggapan bahwa, kami akan susah mendapatkan pelanggan dan pelanggan kami tidak akan membeli produk kami dalam jumlah cukup banyak sehingga kami harus melakukan strategi penjualan yang lebih baik dan gencar melakukan promosi.