OnePlus 7 Pro – Spesifikasi ponsel lengkap

OnePlus 7 Pro – Spesifikasi ponsel lengkap

 

OnePlus 7 Pro - Spesifikasi ponsel lengkap
OnePlus 7 Pro – Spesifikasi ponsel lengkap

Pada kesempatan penyelesaian pengujian tampilan OnePlus 7 Pro ,

DisplayMAte mengumumkan bahwa itu adalah tampilan terbaik yang pernah diuji di laboratoriumnya, melampaui Galaxy S10 dan iPhone XS. Situs web DisplayMate mengkhususkan diri dalam mengevaluasi kualitas tampilan dan baru saja memberi OnePlus nilai A +, peringkat tertinggi. One Plus 7 Pro telah memasuki liga besar di antara Galaxy S10, iPhone XS dan Pixel 3, semua dilengkapi dengan layar OLED. Menurut tes, layar OLED One Plus 7 Pro akan menawarkan kontras, warna, dan akurasi yang jauh lebih baik daripada smartphone One Plus lainnya hingga saat ini, dengan layar Quad HD + 6,7 inci yang besar dengan kecepatan refresh 90Hz. Sesuatu yang cukup langka untuk dicatat.

 

Pada tahun 2018, untuk mengoptimalkan ukuran layar OnePlus telah memberi

jalan kepada mode takik, tetapi dengan OnePlus 7 Pro, takik ini harus menghilang demi kamera yang dapat ditarik.

Seperti biasa, merek selalu memilih chip terbaru Qualcomm, dan tidak diragukan lagi ini akan terjadi lagi. Smartphone masih tidak akan kompatibel dengan pengisian daya nirkabel, OnePlus mengandalkan biaya cepat USB Type-C untuk mengimbanginya.

Lembar teknis

Layar AMOLED QHD + 90 Hz 6,7 inci AMOLED QHD + melengkung. Qualcomm snapdragon 855 Kamera triple back 8 hingga 12 GB RAM 128 hingga 256 GB penyimpanan baterai 4000 mAh dengan pengisian cepat Oxygen OS 9 (Android 9 Pie) Lembar data ini tidak resmi, harus diambil dengan pinset. OnePlus 7 Pro, salah satu smartphone paling ditunggu tahun ini, diperkirakan akan diluncurkan pada 14 Mei.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/