Oknum Guru SD Diduga Terlibat Hubungan Gelap dengan Pria Beristri

Oknum Guru SD Diduga Terlibat Hubungan Gelap dengan Pria Beristri

Oknum Guru SD Diduga Terlibat Hubungan Gelap dengan Pria Beristri

diperlihatkan oknum salah satu guru SDN 1 Cipanas Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon berinisial T.

Berdasarkan informasi yang beredar, oknum guru tersebut diduga melakukan tindakan yang kurang sepatutnya. Pasalnya dia diduga ada main dengan pria lain berinisial D yang mempunyai anak dan istri. Apalagi oknum guru ini masih menjadi istri seorang kepala sekolah walaupun sudah beberapa tahun tidak tinggal bersama dan belum ada keputusan resmi cerai dari pengadilan agama.

Ketika media ini datang ke pihak sekolah untuk meminta klarifikasi terhadap

oknum guru itu, dan kepala sekolah, Senin (30/9/19), berdasarkan keterangan dari salah satu guru, kepala sekolah tidak berada di sekolah, karena ada rapat di Dinas Pendidikan.

“Maaf pak kepala sekolahnya lagi ada rapat di Dinas di Sumber, jadi kami tidak bisa memberikan keterangan dan itu juga ranahnya sudah pribadi tetapi untuk masalah mengajar ibu T ini masih tetap seperti biasa,” ungkap salah satu guru.

Sementara itu Ketua K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) Nadi Kusnadi mengatakan, terkait permasalahan oknum guru T sebenarnya sudah tahu tapi karena ranahnya pribadi, pihaknya belum melakukan tindakan karena ada kepala sekolahnya yang akan melakukan teguran.

“Tetapi karena ini sudah ramai kami juga akan berkoordinasi dengan kepala

sekolahnya untuk melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan. Selain itu kami juga akan berkoordinasi dengan PGRI kabupaten Cirebon terkait permasalahan ini, baru kami akan melakukan tindakan selanjutnya,” jelasnya, Senin (30/9/19).

Sedangkan Talka, suami dari oknum guru T tersebut, ketika dimintai keterangan terkesan enggan menanggapi permasalahan istrinya,  namun dia mengaku selama ini sudah berusaha sabar dalam menghadapi perilaku istrinya.

“Maaf untuk permasalahan tersebut saya tidak ikut terlibat, karena posisi saya

adalah kepala sekolah, tetapi saya berharap kepada istri saya semoga dengan adanya permasalahan ini, urusan keluarga dapat diselesaikan secara baik-baik,” harapnya.

 

Baca Juga :