MR Guide Hologroup menjadikan Microsoft HoloLens sebagai pemandu wisata baru Anda

MR Guide Hologroup menjadikan Microsoft HoloLens sebagai pemandu wisata baru Anda

 

MR Guide Hologroup menjadikan Microsoft HoloLens sebagai pemandu wisata baru Anda
MR Guide Hologroup menjadikan Microsoft HoloLens sebagai pemandu wisata baru Anda

Startup Rusia Hologroup baru-baru ini merilis MR Guide untuk para

pengembang HoloLens. Perangkat lunak ini memberikan siapa pun kemampuan untuk melakukan tur holografik untuk headset campuran-realitas Microsoft, tanpa perlu pemrograman.

Saat ini perangkat keras HoloLens hanya tersedia untuk publik dalam edisi pengembang yang mahal, tetapi perangkat lunak itu sudah melihat manfaatnya. MR Guide memberikan alat pengadopsi awal untuk menciptakan pengalaman langsung di antarmuka asli HoloLens, tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Menurut CEO Holograph Alex Yakubov:

Dengan bantuan MR Guide, membuat tur holografik tidak lebih sulit daripada

membuat presentasi PowerPoint. Sekarang, museum, ruang pamer, stan pameran, dan setiap ruang inovatif lainnya dapat mulai mencampur realitas mereka dengan konten digital interaktif apa pun, untuk membantu memfokuskan perhatian pengunjung dan tamu mereka. Sebelumnya, proyek seperti ini akan membutuhkan 3 hingga 6 bulan kerja aktif dari banyak pengembang dan kontraktor yang mahal, sekarang semua orang dapat melakukannya sendiri, tanpa bantuan tambahan.

Pembuat mengunggah file menggunakan Microsoft One Drive dan mendesain teks dan pemicu untuk tur virtual mereka dengan berinteraksi dengan perangkat lunak melalui headset HoloLens.

Saat ini hampir tidak ada pasar untuk perangkat lunak yang dirancang khusus untuk HoloLens. Jika Anda ingin membeli satu hanya untuk bermain-main, edisi pengembang biaya $ 3.000 – ini bukan produk pengguna akhir pada saat ini. Tetapi perangkat lunak Hologroup menjembatani kesenjangan antara pengembang dan pembuat. Ini memiliki potensi untuk menciptakan beberapa pelanggan Hololens.

Sangat mudah untuk membayangkan bisnis, museum, dan bahkan toko butik yang menawarkan pelanggan pilihan untuk meminjam Hololens untuk pengalaman wisata holografik yang ditingkatkan.

Mixed-reality perlahan-lahan menemukan alurnya dan perangkat keras

generasi berikutnya akan segera tiba. Semoga lebih banyak perangkat lunak seperti MR Guide akan menemukan jalannya ke pasar segera.

Anda dapat melihat demo perangkat lunak di situs web Hologroup , versi lengkapnya berharga $ 999.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/sniper-apk/