MACAM MACAM SOFTWARE

MACAM MACAM SOFTWARE

 

MACAM MACAM SOFTWARE
MACAM MACAM SOFTWARE

 

1. A-PDF Creator

A-PDF Creator adalah sebuah utilitas, cepat terjangkau untuk memungkinkan Anda untuk membuat dokumen PDF dengan kualitas profesional hanya klik “Cetak” menggunakan A-PDF printer Pencipta dalam aplikasi Microsoft Windows. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna untuk pertukaran dokumen elektronik mudah, terlepas dari lingkungan di mana ia awalnya diciptakan. Hal ini juga membantu perusahaan untuk mempublikasikan laporan, rencana pemasaran, daftar harga, kontrak, dan dokumen lain dalam format dokumen elektronik portabel.

2. Microsoft ExcelGambar

Microsoft Excel merupakan perangkat lunak untuk mengolah data secara otomatis meliputi perhitungan dasar, penggunaan fungsi-fungsi, pembuatan grafik dan manajemen data. Perangkat lunak ini sangat membantu untuk menyelesaikan permasalahan administratif mulai yang paling sedernaha sampai yang lebih kompleks. Permasalahan sederhana tersebut misalnya membuat rencana kebutuhan barang meliputi nama barang, jumlah barang dan perkiraan harga barang

3. Microsoft Word

Microsoft Word adalah sebuah program aplikasi untuk pengolahan data yang yang biasa digunakan untuk membuat laporan, membuat dokumen berbentuk surat kabar, membuat label surat, membuat table pada dokumen, dan lan-lain

4. Microsoft PowerPoint

.Microsoft PowerPoint adalah nama dari proprietary komersial program presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft . Secara resmi diluncurkan pada 22 Mei 1990 sebagai bagian dari Microsoft Office suite, dan berjalan pada Microsoft Windows dan Apple ’s Mac OS Xsistem operasi.

5. AutoCAD

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia.

6. McAfee Stinger

McAfee Stinger mendeteksi dan menghapus lazim Palsu Siaga malware dan ancaman diidentifikasi dalam “Daftar Virus” bagian dari aplikasi Stinger.

7. Adobe Reader

Adobe Reader adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan setiap orang dari para profesional bisnis untuk pengguna rumah untuk mudah dan terpercaya melihat, mencetak, dan mencari file PDF menggunakan berbagai platform dan perangka

8. Windows Internet Explorer

Windows Internet Explorer(dulu dikenal sebagai Microsoft Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE) adalah sebuah peramban web danperangkat lunak tak bebas yang gratis dari Microsoft, dan disertakan dalam setiap rilis sistem operasi Microsoft Windows sejak 1995. Pada mulanya, Internet Explorer dirilis sebagai bagian dari paket Plus! for Windows 95 (Inggris) pada saat itu.

9. PowerDVD

Dengan hanya menggunakan satu antarmuka yang sederhana, PowerDVD Copy, perangkat lunak menyalin DVD mudah digunakan, menyederhanakan proses penyalinan, yang memungkinkan akses langsung ke semua fungsi. Pengguna cukup memilih sumber konten, tujuan, dan klik Copy – itu sederhana itu.
Dengan PowerDVD Copy, konten dapat secara otomatis menyusut ke ukuran disk tujuan dan juga kompatibel dengan berbagai perangkat lunak DVD burner memastikan bahwa pengguna dapat membuat salinan disk yang sempurna.

10. Microsoft Outlook

Microsoft Outlook atau Microsoft Office Outlook adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office . Walaupun biasanya hanya digunakan untuk mengirim dan membaca surat-e, program ini juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila digunakan bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook dapat menyediakan akses kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.

11. Microsoft Acces

Microsoft Access adalah suatu program aplikasi basis data komputer relasional yang digunakan untuk merancang, membuat dan mengolah berbagai jenis data dengan kapasitas yang besar.Aplikasi ini menggunakan mesin basis dataMicrosoft Jet Database Engine, dan juga menggunakan tampilan grafis yang intuitif sehingga memudahkan pengguna. Versi terakhir adalah Microsoft Office Access 2007 yang termasuk ke dalam Microsoft Office System 2007.

12. Google Chrome

Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin renderingWebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium

13. AVG antivirus

AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.
Revisi AVG Anti-Virus saat ini adalah versi 9.0.xxx dan sejak versi ke-10, program ini lebih menonjolkan tahun rilis daripada versinya, misalnya untuk versi 10 bernama AVG Anti-Virus 2011.
Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit.

Sumber: https://gameboxx.me/