Lenovo Z5 Pro Resmi Diumumkan, Usung Kamera Mumpuni dan Desain Terkini

Lenovo Z5 Pro Resmi Diumumkan, Usung Kamera Mumpuni dan Desain Terkini

 

Lenovo Z5 Pro Resmi Diumumkan, Usung Kamera Mumpuni dan Desain Terkini
Lenovo Z5 Pro Resmi Diumumkan, Usung Kamera Mumpuni dan Desain Terkini

Setelah Xiaomi Mi MIX 3 dan Honor Magic 2, kini pasar smartphone

kedatangan satu pemain baru yang punya desain slider. Yap, ini dia Lenovo Z5 Pro. Smartphone tersebut baru saja diumumkan oleh Lenovo, dan Lenovo mengklaim jika Z5 Pro memiliki screen to body ratio lebih tinggi ketimbang dua smartphone lainnya tersebut. Tepatnya Lenovo Z5 Pro memiliki screen to body ratio mencapai 95,06%, hal itu membuat tampilan depan smartphone ini terlihat begitu elegan dan menawan.

Lenovo Z5 Pro mengusung desain layar penuh. Layar tersebut punya ukuran 6,39 inch dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Dapur pacu smartphone ini tergolong cukup mumpuni. Hal itu berkat disematkannya chipset baru besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Lenovo memadukan chipset tersebut hanya dengan satu pilihan RAM, yaitu RAM sebesar 6 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan ditawarkan dalam dua pilihan, 64 GB dan 128 GB. Sayangnya, smartphone ini tidak memiliki slot untuk microSD, sehingga kita sudah harus puas dengan kapasitas penyimpanan tersebut.

Bagi penyuka fotografi mobile mungkin kamera pada smartphone ini sudah

cukup bisa diandalkan. Untuk di bagian belakang ditanamkan dua buah kamera yang memiliki konfigurasi 16MP (Sony IMX576) dan 24 MP (Sony IMX519). Sementara bagi penyuka swafoto terdapat dua kamera depan yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 8 MP.

Untuk sektor keamanan terkini tentunya sudah diadopsi oleh Lenovo Z5 Pro. Teknologi yang dimaksud adalah pemindai sidik jari di dalam layar. Smartphone yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.350 mAh ini masih berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan ZUI 10. Sementara untuk urusan konektivitas, smartphone ini menawarkan 4G VoLTE, WiFi, 2×2 MIMO, Bluetooth 5.0, NFC dan USB type C. Tak ketinggalan dukungan teknologi Dolby Atmos juga dihadirkan pada smartphone ini guna memanjakan telinga dengan kualitas suara yang bagus.

Nah, lantas berapa banderol harga dari Lenovo Z5 Pro? Smartphone ini

ditawarkan pada harga CNY 1,998 atau setara dengan 4,3 jutaan rupiah untuk varian ROM 64 GB. Sementara untuk varian ROM 128 GB ditawarkan pada harga CNY 2,298 atau setara dengan 5 jutaan rupiah. Cukup menarik, kan, harganya?

Sumber:

https://intergalactictravelbureau.com/transformers-apk/