Kitchoo Mini Kitchen

Bagi yang suka memasak, dapur tentunya menjadi salah satu ruangan favorit di rumah. Jika memiliki dapur idaman yang menunjang hobimu, kegiatan memasak akan sangat menyenangkan dan membahagiakan. Dengan dukungan peralatan lengkap, Anda akan menikmati aktivitas memasak di setiap prosesnya.

Memiliki dapur yang ideal, dapur idaman dengan ukuran dan perlengkapan penuh adalah dambaan setiap orang. Tapi bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya? Ukuran dapur Anda tidak terlalu ideal. Tidak ada ruang tersisa di rumah Anda untuk menangani beberapa peralatan utama.

Dapur mini ukuran tidak ideal atau dapur kecil mungkin tidak berguna bagi mereka yang suka memasak. Namun dengan perkembangan desain yang didukung oleh inovasi terbaru, ukuran bukan lagi menjadi masalah besar.

Kitchoo, sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss, telah mengembangkan peralatan dapur mini yang dirancang untuk dapur kecil.

Dapur mini Kitcho adalah inovasi Kitchoo yang cerdas dan menakjubkan.

Bernama produk Kitchoo K5 yang terdiri dari beberapa model dengan spesifikasi berbeda, alat pintar besutan Kitchoo ini menggabungkan kompor, lemari es (refrigerator-fridge), dan mesin pencuci piring menjadi satu kesatuan dengan ukuran kurang dari 1 meter persegi. Benda.

Mereka menciptakan model seperti Kitchoo K5 untuk memenuhi kebutuhan dan kebutuhan konsumen. Misalnya, Anda tidak memerlukan lemari es / freezer built-in. Ganti dengan alat lain, kabinet internal, atau ruang untuk menyimpan mesin cuci.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana menyiapkan dapur yang ideal di ruangan kecil. Hadirnya Kitchoo Mini Kitchen merupakan solusi inovatif untuk dapur kecil.