Kartu kredit

Kartu kredit

Menggunakan kartu kredit untuk melunasi hutang yang besar mungkin adalah hal termudah yang dapat dilakukan oleh seorang dewasa muda. Alasan tidak diketahui: Kita semua lebih nyaman dengan kartu kredit daripada uang tunai.

Hutang kartu kredit yang tinggi menyebabkan kerugian yang tinggi dan permanen sampai hutang tersebut dibatalkan, karena suku bunga hutang kartu kredit lebih tinggi dari biasanya. Anda akhirnya kehilangan lebih banyak uang dengan membayar bunga daripada yang Anda belanjakan, belum lagi dampak kredit karena tidak melakukan pembayaran. Jebakan hutang ini sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk keuntungan Anda jika Anda sedikit berhati-hati dan mengikuti tips di bawah ini:

Dengan mempertimbangkan gagasan kredit dan tingkat suku bunga, Anda mentransfer saldo ke kartu dengan suku bunga terendah, yang dapat memberi Anda bunga 0%, atau suku bunga serendah mungkin, atau untuk jangka waktu tertentu. Selama waktu ini, Anda dapat menyerang hutang lain yang sangat berbunga. Bersiaplah dan pantau terus penawaran transfer saldo lainnya dan bersiaplah untuk mengulangi proses tersebut menjelang akhir periode penawaran pertama.

Jika Anda tidak dapat menemukannya, bayarlah sebanyak yang Anda bisa untuk meringankan beban. Karena persaingan yang ketat dari industri kartu kredit, Anda akan selalu menemukan 0% penawaran di pasar. Ingatlah selalu bahwa hutang masih ada.

Alat lain yang berguna dan efektif untuk mengurangi beban pada kartu kredit Anda adalah pinjaman konsolidasi hutang. Pinjaman ini memiliki tingkat bunga yang jauh lebih rendah daripada kartu kredit. Anda dapat mengambil pinjaman konsolidasi hutang dengan tingkat bunga yang lebih rendah dan mengurangi hutang Anda secara keseluruhan. Pastikan pembayaran Anda dilakukan tepat waktu sehingga kelayakan kredit Anda tidak lagi terganggu.

Cara lain untuk mengurangi hutang kartu kredit adalah dengan melakukan pemotongan. Lebih mudah untuk berkhotbah daripada melakukannya, tetapi satu-satunya jalan keluar yang praktis adalah dengan memotong kartu Anda sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk induksi kecuali Anda memiliki uang ekstra.