Ini Untungnya Kalau Kamu Pake HP Jadul, Daripada Smartphone

Ini Untungnya Kalau Kamu Pake HP Jadul, Daripada Smartphone

 

Ini Untungnya Kalau Kamu Pake HP Jadul, Daripada Smartphone
Ini Untungnya Kalau Kamu Pake HP Jadul, Daripada Smartphone

NGONOO.COM – Yaelah bro hari gini smartphone itu udah terlalu mainstream banget. Jadi, sesekali coba deh kamu buang tuh smartphone yang kamu punya, terus kartunya masukin HP jadul (itu juga kalau cocok). Tapi jangan lupa, sebelum kamu buang tuh HP, bilang dulu sama ane biar ga mubadzir.

Banyak hal berubah semenjak era smartphone gak kebendung lagi. Orang-orang udah mulai pada egois sendiri-sendiri dan sibuk dengan hengpun nya, makin pada alay, makin pada narsis, dan parahnya makin menjauh dari dunia sosial. Mangkanya kalau kamu bener-bener #antimainstream, coba sesekali kamu ga berurusan sama yang namanya smartphone, dan cari di gudang barangkali nemu HP jaman tahun baheula. Okeh, ini manfaatnya kalau kamu pake HP jadul.

Fokus

Kerja kalau ga fokus itu kadang-kadang jadi ngelantur kemana-mana. Niat hati ingin selesaian laporan yang udah ditungguin sama bos kamu, buka Twitter malah asyik stalking gebetan kamu di Twitter. Habis gitu sibuk ngeditin foto buat ganti profile, dan segala macem kegiatan yang bikin kamu lupa sama kerjaan. Atau kalau ga lupa, yang harusnya bisa selesai 20 menit molor jadi 60 menit. #Opomenehnyambipesbukan.

Konsisten

Kalau kamu masih pake HP jadul, artinya kamu orang yang konsisten. Wooh, di jaman begini udah jarang pren orang yang segitu setianya. Jadi kamu termasuk orang yang cukup langka. Kalau kamu belum punya cewe, semoga gebetan kamu cepet sadar kalau kamu ini orang yang sangat konsisten, jadi kamu ga ditolak lagi kalau nembak dia.

Jadi Sehat

Apa hubunganya coba sehat sama handphone jadul? Ya sebenarnya sih ga ada hubungannya banget banget masbero, cuman ane hubungin sendiri aja. Rapopo tho? Jadi gini, kalau kamu pake HP jadul, kemungkinan besar kamu bisa tidur lebih cepat dan jarang begadang. Tentu saja itu baik buat kesehatanmu pren. Kamu bisa bangun pagi dan olahraga, terus sarapan dan bekerja. Sehat banget toh? Memangnya mau Twitteran sambil tiduran? Atau chatting sambil menanti ngantuk? Enggak toh.

Sering Dapet SMS dan Telpon

Nah, ini salah satu hal yang bisa kamu banggain sama temen-temen kamu yang pake Smartphone. Ini kemungkinan besar, intensitas penerimaan SMS dan telpon yang kamu terima, lebih banyak dari temen-temen kamu. Jadi kamu bisa ngledek temen-temen tuh, “Hallah HP bagus ra ono sing telpon”. Dan yang pasti, kamu harus siapin jawaban seandainya temen kamu jawab “Hush, Hari gini masih model ya telpon sama SMS? Skype donkk..WhatsApp donk? BBM donk??”

Oke deh, sepertinya itu dulu yaks manfaat kalau kamu pake HP jadul. Hidup HP

Jadul !!!

Tetep Semangat dan Sat Set Bat Bet TM

Sumber:

https://ejournal.unib.ac.id/index.php/agrisep/comment/view/2638/0/7798