Ini Bocoran Harga Galaxy Note10 Series yang Paling Murah

Ini Bocoran Harga Galaxy Note10 Series yang Paling Murah

Ini Bocoran Harga Galaxy Note10 Series yang Paling Murah

Samsung telah memperkenalkan Galaxy S10 Series pada awal tahun ini. Ya! Ada tiga model Galaxy S10 Series yang diperkenalkan oleh Samsung, yakni Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e. Belakangan, Samsung melengkapi jajaran Galaxy S10 Series dengan Galaxy S10 5G.

Nah! Pada tanggal 7 Agustus 2019, Samsung akan kembali memperkenalkan smartphone premium terbarunya, yakni Galaxy Note10. Digadang-gadang, akan ada dua model Galaxy Note10 yang akan diperkenalkan oleh Samsung, yakni Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+.

Menariknya, dari masing-masing model yang diperkenalkan, Samsung juga

akan membuat Galaxy Note10 dengan kemampuan 5G. Disebut-sebut untuk model ini, Samsung akan meramu dengan dukungan RAM dan internal storage yang tak kalah mengejutkan.

Pertanyaan yang juga muncul dari banyak orang, berapa harga smartphone ini ketika Samsung melepasnya kepasaran? Seperti disitat dari GSMArena, sumber rahasia yang dekat dengan Samsung sudah mulai berani untuk mengungkap harga Galaxy Note10 dan Note10+.

Menurutnya, Galaxy Note10 akan dipasarkan di Eropa mulai dari harga US$ 1.125 atau sekitar Rp15,7 juta. Sementara, Galaxy Note10+ akan dibanderol seharga US$ 1.149 atau sekitar Rp16 juta. Keduanya adalam model paling dasar dengan internal storage berkapasitas 256 GB.

Sudah bisa dipastikan, harga smartphone tersebut kemungkinan besar akan

berbeda-beda di setiap negara. Hal ini juga tergantung dengan pajak masing-masing negara serta kebijakan atau penawaran yang ditawarkan oleh masing-masing pengecer di setiap negara.

Hingga saat ini, Samsung sendiri memang belum membeberkan lebih banyak tentang duo Note10-nya itu. Tetapi lewat beberapa bocoran render sebelumnya, terungkap bahwa Galaxy Note10 dan Note10+ akan memiliki desain yang sama, kecuali ukuran layar dan dukungan kamera yang disematkan.

Bocoran sebelumnya juga mengungkapkan bahwa diduga kuat Samsung tidak

lagi memuat jack audio 3.5mm ke dalam smartphone premiumnya itu. Tidak hanya itu, Samsung juga diperkirakan akan “membuang” tombol khusus Bixby dan menggeser tombol power ke sisi kiri di bawah tombol volume.

 

Baca Juga :