Gunakan RAM 6GB, Samsung Galaxy M40 Bakal Rilis 11 Juni 2019

Gunakan RAM 6GB, Samsung Galaxy M40 Bakal Rilis 11 Juni 2019

Gunakan RAM 6GB, Samsung Galaxy M40 Bakal Rilis 11 Juni 2019

Samsung kembali dikabarkan akan merilis varian baru smartphone dari seri Galaxy M, yang kali ini menurut sejumlah rumor akan mengusung kapasitas RAM 6GB dengan nama Samsung Galaxy M40.

Dari laporan yang ditulis dari laman GSM Arena menyebutkan, Samsung Galaxy M40 ini menurut rencana akan dirilis pertengahan bulan ini, tepatnya pada 11 Juni 2019 mendatang.
Muat Lebih

Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 KameraSpesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

Beberapa potongan gambar dan juga informasi terkait spesifikasi dari smartphone ini juga sudah mulai beredar di internet. Dari render yang ditampilkan, memperlihatkan jika Samsung Galaxy M40 mengusung desain punch hole atau Infinity-O serupa dengan seri Samsung Galaxy S10.
Baca Juga : Usung Kamera 48MP dan Tanpa Notch, Ini Spesifikasi Asus Zenfone 6

Menariknya, seri M yang dirilis oleh Samsung kali ini secara desain terlihat

berbeda dari seri Galaxy M yang lain, misalnya Samsung Galaxy M20. Jika model desain Galaxy M sebelumnya menggunakan desain layar dengan notch atau biasa disebut sebagai Infinity V, maka untuk desain Galaxy M40, menggunakan desain punch hole.
Spesifikasi Samsung Galaxy M40

Tak banyak bocoran informasi terkait spesifikasi yang akan diusung oleh Samsung Galaxy M40 yang beredar. Namun, kemungkinan untuk spesifikasi dan jeroan Galaxy M40 ditopang Snapdragon 675, RAM 6GB, dan memori internal berkapasitas 128GB.

Sementara untuk sistem operasinya, kemungkinan besar Smartphone baru

besutan samsung ini sudah menjalankan Android 9 Pie.

Untuk fitur pengambilan gambar, perangkat ini hadir dengan tiga lensa di kamera belakang. Lensa utamanya sendiri akan beresolusi 32MP, sementara untuk lensa kedua dan ketiga masih belum ada informasi yang menyebutnya.
Baca Juga : Realme Akan Rilis Ponsel 5G Awal Tahun Depan

Buat yang hobby selfie, fitur ini akan akomodir oleh penggunaan kamera yang

memiliki resolusi 16MP. Selain itu, untuk sektor suplai daya juga belum ada informasi terkait hal ini.

Akan tetapi, melihat beberapa seri lain dari varian smartphone Samsung yang memiliki spesifikasi yang mirip, kemungkinan baterai yang akan diusungnya berakapasitas 5.000 mAh sama halnya dengan yang disematkan pada seri Galaxy M30.

Beberapa bocoran informasi lain juga menyebut, Samsung Galaxy M40 dirumorkan tidak akan memiliki earpiece sehingga suara yang keluar berasal dari layar.

 

Sumber :

https://nashatakram.net/call-of-duty-apk/