Google mematikan jaringan sosial lain yang belum pernah Anda dengar

Google mematikan jaringan sosial lain yang belum pernah Anda dengar

 

Google mematikan jaringan sosial lain yang belum pernah Anda dengar
Google mematikan jaringan sosial lain yang belum pernah Anda dengar

Google mengurangi Shoelace, sebuah aplikasi jejaring sosial hyperlocal yang

diluncurkan Juli lalu untuk membantu orang menemukan orang lain di dekatnya untuk bergabung dengan mereka dalam kegiatan seperti olahraga dan menghadiri pertunjukan. Perusahaan mengatakan akan menutup server Shoelace pada 12 Mei.

Layanan ini hanya tersedia di New York City, dan merupakan percobaan dari Area 120, inkubator internal perusahaan untuk ide-ide besar yang berpotensi dari karyawan. Google mencatat bahwa “mengingat krisis kesehatan saat ini, kami tidak merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi lebih lanjut dalam proyek ini,” dan bahwa ia tidak berencana untuk me-reboot Shoelace di masa depan.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru

untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Seperti kebanyakan orang berusia 30-an yang tidak selalu memiliki waktu yang mudah untuk bertemu orang baru, saya cukup menyukai ide di balik Shoelace: Anda dapat bergabung dengan komunitas untuk menemukan orang-orang yang berpikiran sama di daerah Anda, dan melihat aktivitas kurasi editor untuk berpartisipasi.
Shoelace berjanji untuk membantu Anda terhubung dengan orang lain yang berbagi minat Anda

Maklum, Shoelace kemungkinan tidak melihat banyak tindakan saat ini, karena

krisis coronavirus. Saya sedih mengetahui bahwa Google tidak bermaksud menghidupkannya kembali nanti – tapi hei, mungkin ombaknya akan berubah begitu kita keluar dari hutan dengan pandemi ini, dan akan ada lebih banyak minat pada layanan seperti ini.

Dengan itu, produk lain mendarat enam kaki di bawah di pemakaman Google. Jika Anda menggunakan Tali Sepatu banyak selama beberapa bulan terakhir, Anda dapat mengekspor data Anda melalui halaman ini sebelum 12 Mei.

Sumber:

https://sonymusic.co.id/tukang-konten/