Cara membangun tim yang beragam saat bekerja dari jarak jauh

Cara membangun tim yang beragam saat bekerja dari jarak jauh

 

 

Cara membangun tim yang beragam saat bekerja dari jarak jauh
Cara membangun tim yang beragam saat bekerja dari jarak jauh

Di saat-saat terbaik, membangun tim yang beragam itu sulit. Ketika Anda terjebak di dalam, kelaparan karena interaksi manusia, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu mungkin sama sekali.

Ini pertanyaan yang adil, terus terang.

Bagaimana Anda menemukan kandidat di luar gelembung Anda? Anda tidak dapat meninggalkan rumah untuk menghadiri konferensi, pameran pekerjaan kampus, atau bahkan kedai kopi. Dan bahkan jika Anda bertemu orang yang sempurna, ada rintangan lain yang lebih tinggi dari sebelumnya: mengintegrasikan mereka ke dalam budaya Anda.

Ada cara untuk melakukan semuanya secara digital. Tapi ketahuilah ini: Anda harus bekerja untuk itu.

Menarik wajah segar
Dalam krisis atau tidak, kandidat terbaik cenderung mereka yang datang kepada Anda. Meskipun itu sedikit mimpi pipa ketika pengangguran rendah, peluang Anda berubah seperti halnya ekonomi.

Apa yang bisa Anda lakukan selain menggantung tanda “Kami sedang merekrut” di situs web Anda? Ingat, orang menghabiskan banyak waktu online saat ini. Biarkan mereka memeriksa budaya Anda dari sofa mereka:

1. Tarik kembali tirai pada kegiatan tim
Salah satu anggota tim saya telah melampaui dan membuat pekerjaan dari rumah lebih menyenangkan. Dia merencanakan minggu semangat perburuan, kompetisi kostum, dan meme-off.

Posting itu di blog Anda. Buat orang berharap mereka menjadi bagian darinya. Biarkan mereka bergabung sesekali, tetapi batasi sebagian besar acara untuk tim inti Anda.

2. Tunjukkan kekuatan Anda sebagai perusahaan
Saat ini, orang mencari keamanan finansial. Mereka yang baru-baru ini diberhentikan, khususnya, ingin bekerja untuk perusahaan yang memiliki dasar yang kuat. Jangan membagikan semua data keuangan Anda, dan jangan melukis gambaran yang lebih cerah dari yang sebenarnya. Tetapi jika Anda melakukan penjualan, beri mereka shoutout di blog Anda. Klien baru Anda akan menghargainya, dan itu akan membuat pelamar lebih percaya diri pada stabilitas perusahaan Anda.

3. Buat getaran komunitas
Jika Anda cukup beruntung memiliki blog populer, dorong komentar dan kontribusi oleh orang-orang di luar tim Anda. Anda dapat berterima kasih kepada mentalitas kawanan untuk ini: Ketika jelas bahwa orang ingin menjadi bagian dari sesuatu, para penonton tergoda untuk bergabung.

Jangkau orang-orang itu, tetapi jangan lakukan pitching I-just-meet-you. Pelajari sedikit tentang tujuan mereka sebelum mendorong mereka untuk menerapkan peran yang mungkin tidak sesuai.

4. Targetkan filantropi Anda
Hal lain yang dicari orang selama krisis adalah perusahaan mana yang membantu. Kandidat hebat ingin membantu para pembantu.

Memberi kembali itu penting, tetapi juga cara yang bagus untuk membangun hubungan dengan komunitas yang ingin Anda jangkau.

Bagaimana jika Anda masih tidak bisa menarik tipe baru? Anda adalah orang yang bertanggung jawab, jadi Anda tahu untuk menghindari tempat-tempat umum. Tetapi ada tempat online di mana Anda dapat menemukan kandidat yang tidak terpukul.

Menjangkau online
Jenis bakat yang Anda coba tarik harus memandu di mana Anda mencarinya. Meskipun Anda mungkin beruntung di situs pekerjaan umum, Anda cenderung menemukan jenis yang sama saat ini di tim Anda.

Alih-alih, pergi berburu bakat di:

1. Reddit
“Frontpage internet” yang diberi judul sendiri ini memiliki forum yang dikenal sebagai “subreddits” yang didedikasikan untuk minat khusus. Dan karena orang-orang menghabiskan banyak waktu online saat ini, komunitas ini sangat aktif.

Kuncinya adalah menemukan niche Anda. Jika Anda mencari pengembang web, periksa r / webdev. R / penjualan adalah tempat yang populer bagi tenaga penjualan. Untuk menentukan apakah ini subreddit aktif, cari banyak komentar dan posting terbaru.

2. Pertemuan
Meetup adalah platform online untuk menemukan jaringan profesional. Meskipun acara biasanya diselenggarakan di dunia nyata, COVID telah mengubahnya.

Sama seperti Reddit, tantangan dengan Meetup adalah menemukan komunitas yang tepat. Setelah Anda menemukannya, ikut serta sebagai individu sebelum Anda mencoba melemparkan acara Anda sendiri. Komunitas pertemuan cenderung terjalin erat, sehingga orang asing tidak selalu berhasil membuat orang menghadiri acara mereka.

3. Situs lepas
Itu benar: Banyak orang di situs seperti Upwork tidak mencari pekerjaan penuh waktu. Tetapi di saat seperti ini, pertunjukan cenderung mengering. Menawarkan proyek yang menjanjikan kepada orang-orang yang menjanjikan memungkinkan Anda melihat keterampilan mereka dan membuka pintu bagi pekerjaan tradisional.

Selama krisis, Anda mungkin tidak akan kesulitan membuat kontraktor mengatakan “ya.” Di perusahaan saya, pekerja lepas telah keluar dari kayu meminta peluang.

Bercita-cita tinggi. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, TopTal

biasanya hanya menerima 3% freelancer teratas . Meningkatnya permintaan mungkin memungkinkan Anda untuk membeli talenta tingkat berikutnya.

Peluang satu kali adalah cara yang bagus untuk memeriksa apakah pelamar Anda memiliki keterampilan yang ia klaim. Tapi betapapun baiknya, Anda harus membuat karyawan baru merasa seperti bagian dari teka-teki.

Menumbuhkan tim dari jauh
Onboarding adalah sesuatu yang banyak perusahaan berjuang untuk mendapatkan yang benar. Ketika Anda beroperasi secara online, itu bahkan lebih sulit. Berkreasilah untuk mencakup pangkalan yang biasanya Anda lakukan:

1. Temui tim melalui konferensi video
Salah satu bagian terpenting dari orientasi adalah bertemu tim. Bantu karyawan baru memasang nama. Minta semua orang untuk bergabung dengan obrolan video pada hari pertama.

Mendorong pertanyaan: Bagaimana operasi perusahaan berubah selama krisis? Bagaimana tim tetap produktif? Apakah kekusutan masih dikerjakan dari alur kerja baru?

2. Gunakan SDM swalayan

Hampir tiga perempat karyawan AS lebih suka melakukan tugas yang berkaitan dengan SDM sendiri. Orang-orang dari latar belakang minoritas, khususnya, mungkin ingin merahasiakan data pribadi mereka.

Pastikan setiap dokumen yang dibutuhkan oleh anggota tim baru dipasang di sana. Bagikan salinan kontrak mereka, jelaskan penawaran manfaat Anda, dan letakkan manual karyawan Anda di depan dan di tengah. Periksa alat obrolan sehingga mereka dapat menjangkau dengan pertanyaan.

3. Masukkan mereka ke obrolan grup Anda
Pastikan untuk menambahkan karyawan baru ke platform perpesanan instan Anda. Membangun hubungan di atas teks tidak ideal, tetapi itu adalah pilihan terbaik saat ini.

Selain saluran khusus departemen, atur kesenangan dan khusus untuk latar belakang. Jika Anda adalah perusahaan teknologi yang baru saja merekrut pengembang wanita, misalnya, saluran #womenwhocode dapat membuat karyawan baru merasa diterima.

Beragam, tim yang kompak tidak dapat dibangun dengan cepat, tetapi mereka

dapat dibangun dari jarak jauh. Dan begitu semua orang kembali ke kantor, komunikasi dan pengembangan bakat akan terasa mudah.

Ingat, krisis ini pada akhirnya akan berakhir. Dengan merekrut orang-orang tangguh dalam masa sulit, Anda akan membeli bukan hanya tim yang lebih kuat. Anda akan mengatur panggung untuk budaya di atas dan di luar.

Baca Juga: