Apa yang harus dipilih: Android vs iPhone

Apa yang harus dipilih: Android vs iPhone

 

Apa yang harus dipilih Android vs iPhone
Apa yang harus dipilih Android vs iPhone

Akan selalu ada dilema ini, bahwa memilih antara Android dan iPhone , asetnya

banyak, bukan apa yang hilang di sisi Android, tetapi juga pada iPhone, di sini adalah perbandingan kecil antara kedua lingkungan. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli iPhone generasi baru, chip A13 Biopic jauh melampaui apa pun yang ditemukan di lingkungan Android, terutama Snapdragon 855 dari Galaxy S10. Tidak dikunci oleh ID Wajah, menggunakan pemindaian 3D wajah Anda melalui sensor TrueDepth, Anda terhubung dengan aman ke iPhone Anda. iPhone dan raja pembaruan sistem operasi, pada Februari 2019, 83% perangkat iOS memiliki iOS 12. terbaru, sementara Android sedang berjuang untuk mengikuti kecepatan pembaruan ini.

Pengembang masih menggunakan platform iOS untuk melihat aplikasi mereka

yang paling populer. Simbiosis antara iPhone dan MacBook, dengan hanya meninggalkan iPhone Anda dekat dengan MacBook adalah keajaiban yang berfungsi, Anda dapat menggunakan MacBook Anda untuk mengirim dan menerima pesan teks, dan bahkan menerima dan membuat panggilan, tetapi juga fitur AirDrop, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer foto dan video Anda melalui Wi-Fi dari iPhone Anda ke MacBook. Apple Pay menurut taksiran saat ini merupakan metode paling populer untuk melakukan pembayaran seluler. Untuk optimasi perangkat keras dan perangkat lunak yang dikendalikan oleh Apple. Lebih sedikit risiko memengaruhi perangkat Anda dengan virus. Layanan dukungan yang baik. Melawan

Ekosistem tertutup. Kustomisasi terbatas. Penyimpanan tidak dapat diperluas. IPhone mendukung multi-tasking sejak 2010 tetapi tidak menanganinya sebaik Android. Pemberitahuan sistem Google sangat kaya bersifat informatif secara waktu nyata, sedangkan pada iPhone pemberitahuannya diperbaiki dan semuanya terlihat sama. Tetapi juga kemampuan untuk menampilkan dua aplikasi secara bersamaan untuk mendapatkan produktivitas. Selalu-di-Layar memungkinkan Anda untuk melihat notifikasi dan kalender di layar siaga tanpa harus membangunkan perangkat. Yang paling disukai pengguna Android tentang iPhone adalah mengunduh aplikasi tanpa batas di luar play store.

Membeli iPhone baru seharga 300 euro tidak terpikirkan, tetapi rentang

Android, yang menawarkan telepon untuk semua anggaran, adalah kriteria nomor satu untuk bergabung dengan lingkungan Android. Untuk penyimpanan yang dapat diperluas. Pilihan yang lebih luas dari kustomisasi Overlay dan harga berkat perangkat lunak bebas “sumber terbuka”. Terhadap layanan Pabrikan dalam kualitas variabel dan tidak merata. Tidak ada lagi risiko kontaminasi virus. Antarmuka yang berbeda untuk rentang yang berbeda.

Baca Juga: