ALTERNATIF ONEPLUS 8 DI INDIA: APPLE IPHONE SE, IQOO 3, ONEPLUS 7T, DAN LAINNYA

ALTERNATIF ONEPLUS 8 DI INDIA: APPLE IPHONE SE, IQOO 3, ONEPLUS 7T, DAN LAINNYA

 

ALTERNATIF ONEPLUS 8 DI INDIA APPLE IPHONE SE, IQOO 3, ONEPLUS 7T, DAN LAINNYA
ALTERNATIF ONEPLUS 8 DI INDIA APPLE IPHONE SE, IQOO 3, ONEPLUS 7T, DAN LAINNYA

OnePlus 8 diluncurkan secara global seminggu yang lalu, dan kami sekarang memiliki harga resmi India juga. Stok dan pengiriman akan segera menyusul setelah kuncian nasional berakhir. Meskipun harga India dari OnePlus 8 tentu lebih baik daripada harga AS, itu masih tidak terlalu bagus mengingat tingkat persaingan di sini.

Versi dasar dengan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan dihargai dengan Rs 41.999, sedangkan yang dengan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan dapat dibeli dengan Rs 44.999; lompatan Rs 10.000 langsung ke OnePlus 7T (Tinjauan) dengan spesifikasi serupa. Dan terakhir, varian 12 GB RAM dengan 256 GB penyimpanan internal akan berlaku untuk Rupee di bawah 50K. Terima kasih, tapi kami akan lulus.

Alternatif OnePlus 8 di India: Apple iPhone SE, iQOO 3, OnePlus 7T, dan lainnya
OnePlus 8

Seperti yang telah saya singgung dalam tinjauan luas telepon saya, fokus perusahaan kali ini tampaknya lebih pada membuat varian Pro terlihat lebih baik dan lebih relevan, dan dalam upaya itu, standar OnePlus 8 tampaknya telah dikesampingkan, dan diizinkan hanya beberapa peningkatan dibandingkan dengan saudara kandungnya yang lebih terkenal. Dan mengingat harganya yang mahal, banyak pembeli potensial terikat untuk mencari alternatif, dan memang demikian.

Jika Anda salah satu dari mereka yang berpikir untuk membeli OnePlus 8, ada beberapa telepon yang harus Anda pertimbangkan sebelum menginvestasikan uang Anda di telepon OnePlus (non-Pro atau edisi khusus) yang paling mahal. Mari kita lihat apa pilihan Anda dan apa yang mereka tawarkan.

Alternatif OnePlus 8 di India
OnePlus 7T
Pendahulunya OnePlus 8 adalah opsi yang jelas dan itu membuat kasus yang kuat untuk dirinya sendiri. Ada terlalu banyak kesamaan dalam hal fitur dan kinerja, dan Anda dapat menyimpan hingga Rs 10.000 jika Anda memilih 7T daripada OnePlus 8. Bahkan varian teratas dari OnePlus 7T dengan 8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB menjual Rs 7.000 lebih murah dari varian penyimpanan 8 GB RAM / 128 GB dari OnePlus 8. Ponsel ini juga memiliki layar Full HD + Fluid AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 90-Hz untuk pengalaman visual yang mulus, bebas flicker, dan eksterior bergaya dengan bingkai logam dan badan kaca yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang.

OnePlus 7T
OnePlus 7T

Pengaturan Triple camera di sini terdiri dari kamera utama 48 MP dengan optical image stabilization (OIS) dan pixel binning, bersama dengan kamera ultra-lebar 16 MP dan telefoto shooter 12 MP yang menyediakan 2x optical zoom. Kamera mengatur untuk memotret beberapa gambar yang mengesankan dalam berbagai mode dan kondisi pencahayaan. Di OnePlus 8, opsi telefoto 12 MP digantikan oleh kamera makro 2 MP, yang sepertinya bukan panggilan cerdas, membuat departemen kamera pada 7T terlihat lebih baik, setidaknya di atas kertas.

OnePlus 7T ditenagai oleh unggulan sebelumnya Qualcomm Snapdragon 855+ SoC, yang tidak terlalu rendah dibandingkan dengan Snapdragon 865 pada OnePlus 8. Satu fitur yang akan Anda lewatkan di sini adalah 5G, yang bukan sesuatu yang saya akan terlalu khawatirkan dengan benar. sekarang, dan itu jelas bukan sesuatu yang saya akan membayar premi 10K ekstra untuk.

Harga OnePlus 7T di India : Rs 34.999 untuk penyimpanan 8 GB RAM / 128 GB; Rs 37.999 untuk penyimpanan 8 GB RAM / 256 GB

Asus ROG Phone II
Asus meluncurkan ROG Phone II (Review) , pembangkit tenaga gaming-nya, di India segera setelah OnePlus 7T. Ini adalah ponsel yang bagus untuk gamer dan pengguna yang berdaya sama. Ini bersaing dengan OnePlus 7T di hampir setiap front, mengingat kesamaan mereka.
Sebagai permulaan, ponsel ini juga ditenagai oleh chip Snapdragon 855+. Dan jika Anda menganggap tampilan 90-Hz pada OnePlus 8 mengesankan, ROG Phone II melangkah lebih jauh dengan kecepatan refresh 120-Hz pada layar Full HD + AMOLED 6,59 inci. Ini juga mendukung gamut warna 10-bit yang sebenarnya; sesuatu yang tersedia di Pro 8 tetapi hilang di OnePlus 8.

Asus ROG Phone II
Asus ROG Phone II

Ponsel ini tidak berhenti di situ dan menyediakan baterai raksasa 6.000 mAh untuk sesi permainan yang panjang. Ponsel ini juga memiliki sepasang speaker stereo dengan amplifier khusus bersama dengan port USB 3.1 Tipe-C kedua di samping untuk konektivitas berkecepatan tinggi. Jika Anda mencari ponsel gaming keluar dan keluar dengan harga 7T, tetapi dengan beberapa fitur OnePlus 8 Pro yang dilemparkannya, Asus ROG Phone II adalah pilihan yang bagus. Satu-satunya tangkapan adalah ketersediaannya. Jika Anda melihat satu dalam stok untuk harga di bawah ini atau lebih baik, lakukan saja.

Harga Asus ROG Phone II di India : Rs 37.999 untuk penyimpanan 8 GB RAM / 128 GB

Samsung Galaxy S10 Lite
Kali ini OnePlus tidak hanya memiliki persaingan dari pembuat ponsel murah, tetapi juga dari kelas berat premium. Samsung telah melempar topinya di segmen ini dan ingin bersaing keras dengan memperkenalkan anggota baru seri S andalan mereka dalam anggaran sub-40K, Galaxy S10 Lite (Review) . Ponsel ini memiliki layar Full HD + Super AMOLED Plus Infinity-O 6,7 inci yang sesuai dengan HDR10 +. Samsung memilih chip Qualcomm Snapdragon 855 daripada Exynos di sini. Itu disertai dengan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal yang dapat diperluas lebih lanjut melalui microSD.

Galaxy S10 Lite
Galaxy S10 Lite

Departemen Kamera agak mirip dengan OnePlus 8 dan terdiri dari penembak utama 48 MP dengan OIS, kamera ultra-lebar 12 MP, dan kamera makro khusus 5 MP. Ada kamera 32 MP di bagian depan untuk selfie. Aspek kunci lain dari ponsel ini adalah baterai 4.500 mAh yang bertahan lebih dari satu hari penggunaan moderat, dan pengisi daya cepat yang dibundel melakukan pekerjaan yang baik untuk membuatnya diisi kembali setelah tergesa-gesa.

Harga Samsung Galaxy S10 Lite di India : Rs 39.999 untuk penyimpanan 8 GB

RAM / 128 GB

Apple iPhone SE (2020)
Tidak hanya Samsung, tetapi Apple juga ingin sepotong kue smartphone kelas menengah ini juga. Pengganti iPhone SE yang telah lama dikabarkan akhirnya melihat cahaya hari, dan itu disebut, baik, iPhone SE. SE baru meminjam tampilannya, dan banyak spesifikasinya dari iPhone 8, kecuali prosesor. Yang terakhir adalah chip A13 Bionic terbaru Apple, yang merupakan jantung dari semua ponsel seri iPhone 11.

Apple iPhone SE. Gambar: Apple
Apple iPhone SE. Gambar: Apple

Memiliki layar LCD Retina 4,7 inci dengan kerapatan piksel 326 PPI. Anda mendapatkan kamera 12 MP Apple yang andal di belakang dengan OIS, dan kamera selfie 7 MP di depan. Ponsel ini diberi peringkat IP67 untuk tahan debu dan air, dan menjalankan iOS 13.

Anda mendapatkan tiga varian penyimpanan dari Apple iPhone SE baru, dan dua di antaranya dihargai cukup dekat dengan OnePlus 8. Sekarang dengan penjualan iPhone baru dalam anggaran ini, banyak pembeli potensial OnePlus dapat beralih loyalitas mereka, membuat hidup lebih sulit untuk OnePlus 8.

Apple iPhone SE (2020) harga di India : Rs 42.500 untuk penyimpanan 64 GB;

Rs 47.500 untuk penyimpanan 128 GB

iQOO 3
Jika Anda mencari opsi yang lebih terjangkau berdasarkan chip Snapdragon 865, Anda memiliki iQOO 3 (Tinjauan) dari sub-merek Vivo. Ini memamerkan lembar spesifikasi yang sangat mengesankan, dimulai dengan SoC flagship Qualcomm terbaru. Anda mendapatkan RAM 8 GB dengan opsi penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, menjadikannya Rs 6.000 hingga Rs 8.000 yang baik lebih murah daripada OnePlus 8. iQOO 3 mengemas layar Full HD + Super AMOLED 6,44 inci dengan layar Super AMOLED dengan Corning Gorilla Glass 6 di atasnya dan dukungan HDR10 +. Ini tidak memiliki kecepatan refresh 90 Hz, tetapi memiliki tingkat respons sentuh 180 Hz.

iQOO 3
iQOO 3

Ada pengaturan quad-camera di bagian belakang dengan kombinasi kamera

utama 48 MP, kamera ultra-lebar 13 MP, kamera telefoto 13 MP untuk 2X optical zoom, dan sensor kedalaman 2 MP. Baterai 4.400 mAh melakukan pekerjaan yang baik untuk membuatnya tetap bertenaga selama lebih dari satu hari, dan perusahaan juga menyatukan pengisi daya cepat 55 W untuk mengisi ulang dengan cepat. Spesifikasi dan fitur iQOO 3 sama-sama cocok, dan cukup mengesankan untuk membuat OnePlus 8 bekerja dengan baik.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/